Saturday 25 February 2012

De_Luxville V2

Render:

Screenshoot:







Assalamualaikum,
Selamat Sore,,,

Akhirnya di sela-sela waktu yang lumayan padat, saya masih sempat menyelesaikan map Luxville ini,

Project by:
-Sesa11jr (building)
-Fadli Koesmayadi (models,fix and compile)
-Rizky Mangaka Indo (some prefabs)

Texture by
-Zeppeto (textures and models)
-Skript47 (textures and models)
-Khoponk (.wad)
-Choco(.wad)
-Fadli Koesmayadi (Fix,resize textures)

Fix, Fix Error and Compile by
-Fadli Koesmayadi

Special Thanks for Compiler Tools:
-Vluzacn
-Ridwan Dewie Adhiee

Langsung Saja.....
Jangan cuma download, tapi berilah komentar yang membangun

Password seperti biasa ada di credit di dalam *.rar

Regards
Fadli Koesmayadi and Sesa11Jr

-irakusa_fadli

Wassalamualaikum

37 comments:

  1. wahh... mantap gan padli,dah lama gw nugnggu neh map hasil karya duo master mapper padli and sesa, hehehe... gw sedot ya gan :)

    ReplyDelete
  2. Please bang padli ,Fix di bagian "windows-fadlix.mdl" soalnya di CSX ,CSCZ Sama CS 1.6 Saya "Not precached"

    Thannks,saya pengen banget maen di map real ini

    ReplyDelete
  3. Ijin Copy Gan....
    Nanti Link Downloadnya KE Link AGAn

    http://hatakefajri.blogspot.com/2012/02/download-map-deluxiville-v2-free.html

    http://hatakefajri.blogspot.com/2012/02/download-map-dedowntown-beta.html

    I Am not Leecher

    ReplyDelete
  4. gan boleh minta file .rmfnya gak? ^^
    kalo gak boleh minta .rmf burning hall ^^

    ReplyDelete
  5. mantab gan, dtunggu project map pb yg lain'a

    Blacx_Bluez

    ReplyDelete
  6. gan.. Saya Share Di Blog Saya Oke...
    Udah Saya Kasih Credit + Link Blog Nie...

    ReplyDelete
  7. creditnya mana gan?
    #lola kwkwkwkkw

    ReplyDelete
  8. ini juga error gan,mohon bantuan. saya coba map burninghall V3,bisa gan. mohon bantuan gan thanks. :D

    kunjung balik ya gan,maaf baru pemula.

    ReplyDelete
  9. Majukan CSPB-Indonesia gan..!! DRKBLOG
    drakhariz.blogspot.com


    Jappy_Blogging

    ReplyDelete
  10. ga update map burning hall dong

    ReplyDelete
  11. Thanks atas Mapnya..
    Xixixixiixx

    ReplyDelete
  12. gan paswordnya apa ya ksih clue ny dong?

    ReplyDelete
  13. kk pllisss passwordnya apa ksih clue ny dong pliss aku pngn bnget main di luxvile

    ReplyDelete
  14. Gan naro file yang modelsnya dimana ?

    ReplyDelete
  15. Nice Mapnya gan !! Thumb

    Udah di coba

    ReplyDelete
  16. gila nih orang, map moddingnya kece abis. TOPLAH BUAT NI BLOG!

    ReplyDelete
  17. Apa Peta dan kata laluan, sila

    ReplyDelete
  18. ini sih namanya cs modifan tapi gpp ajib mantapzzz azik tapi saya request map yg ada helikopter nya itu loh di pb tolong ya gan :D nice

    ReplyDelete
  19. buset ini mah namanya pb offline abies tinggal download map kyk gini sama character+sound radio nya+senjata nya juga udah jadi pb offline wkwkwkw mantapz kece abis mapnya nice work :D

    ReplyDelete
  20. gan yg file nya belakang nya wc untuk apa

    ReplyDelete
  21. gan yg file yg belakang nya wc di taro di mana? please

    ReplyDelete
  22. om v_knive_w.mdl kok not preached

    ReplyDelete
  23. kok buat cs pb nggak bisa ya setelah loading kembali kemenu utama itu gimana ya bang tolong gua di bantu

    ReplyDelete
  24. kok punya gua setelah loading kembali ke menu utama ya

    ReplyDelete
  25. agan fadli knp "window-fadli" nya not found??? :/
    jawab yang tau yaH!

    ReplyDelete
  26. agan fadli knp pas aku mainkan ini map ada tulisan"window-fadli" not found! tolong ya para agan yang tau cara menuntaskan masalah ini! tolong jawab!

    ReplyDelete
  27. gan ni ga work d' cspb ane knp yah? keluar mulu klo main d'map ini

    ReplyDelete
  28. gan minta map crackdown,downtown,ama burning hall yang asli kaya pb..... soalnya ane download dari counterstrikepointblank.wordpress.com itu ga asli

    ReplyDelete
  29. nem tem senha site complicado da porra

    ReplyDelete
  30. gan, bisa minta file .Nav nya gak ??

    ReplyDelete
  31. gan saya gk bisa masuk map ini kenapa ya? apa gara" pake tampila nst buy menu dari redrascal?

    ReplyDelete

Untuk kritik dan saran, silahkan beri komentar..

Cover Radiator Yamaha MT25 Full CNC Series

Jangan SALAH pilih cover radiator, niat ingin menjaga kisi-kisi radiator namun malah membuat sirkulasi udaranya tidak maksimal,berdampak ...