Sunday 22 January 2012

Dm_Burninghall v3 Real Edition [Final update]

Render



Ingame


Credits


Hai,,,,
Sebenarnya map ini akan saya upload setelah visitior mencapai 15.000, namun dikarenakan mulai minggu depan saya akan menghadapi UAS, jadi saya upload sekarang saja.
Dan mungkin ini adalah update terakhir saya dalam 'modelling dan mapping', cz insya Allah bulan depan saya akan magang kerja untuk penyusunan Laporan Semester dan Skripsi..
So, Sebelumnya saya mohon maaf apabila mod yang saya buat kurang memuaskan.. dan mohon doa-nya supaya saya bisa lulus kuliah tahun ini.. amin...

Oke.. Kita balik lagi ke dm_burninghallv3nya....

Gimana semua SS di atas? dah cukup real belum?

Langsung saja:

Link


Password ada di dalam *.rar [convert from hex to string code]

Map ini sudah final, saya tidak akan fix apapun kembali, karena ane sbuk kuliah..
map sudah di tes di kompi RAM 1GB, VGA 512MB = Lancar No LAG
RAM 512MB, VGA 64MB = Lag dikit
So, kalo yang Speknya 'imut' bisa dikecilkan resolusinya menjadi 800x600 atau lebih kecil dan Jangan lupa config videos "OPEN GL". Kalau tidak bisa pake OpenGl, update firmware VGA anda..

note: jangan ubah nama mapnya, biarkan saja copy paste dari folder cstrike
credits:

Project by
-Dwi Sevenfoldism
-Rizky Mangaka Indo
-Fadli Koesmayadi

Texture by
-Zeppeto
-Skript47
-Fajar Abhirawa

Fix, Fix Error and Compile by
-Fadli Koesmayadi

Enjoy

Bandung, 22 Januari 2012

Regards,
Fadli Koesmayadi,S.St.

Sampai jumpa..

37 comments:

  1. kerennn tapi kok g bisa di download???

    Oops! Google Chrome could not find download.ziddu.com

    gituu

    ReplyDelete
  2. kok pas gue mainin keluar tulisan mod_num for name
    model/burninghallv3/by-fadli-koesmayadi/ac_atas.mdl not found

    ReplyDelete
  3. mohon penjelasan

    ReplyDelete
  4. Masukin Semua filenya,jangan setengah-setengah,BTW Nce gan Fadli

    KeenHideModder

    ReplyDelete
  5. ah payah emang bagus ne skin, pe gak bisa di download...



    payah......

    ReplyDelete
  6. Coba download pake MOZILLA gan, jgn pake google chrome, buktinya tuh d atas udah ada yg bisa gan..

    ReplyDelete
  7. Sapa Suruh Pake Google Chrome :P

    Fans Gelap Agan Padli

    ReplyDelete
  8. owh ya maav dah bisa gan.. trima kasih, ne skin emang bagus bget, gua ksih jempol 4 ....

    ReplyDelete
  9. asu passsnya bingung ane

    ReplyDelete
  10. map dm_library...
    kapan di posting

    ReplyDelete
  11. buat map cs, gmna cara'a gan??? bisa convert dari GTA San Andreas ngak?? kyak map ini nich http://www.youtube.com/watch?v=90KDHm7bguA.

    Nice buat gan Fadli

    ReplyDelete
  12. KK kasih lah tempat install firmware VGA

    ReplyDelete
  13. kaka passnya ap koq ga bisa melulu??????

    ReplyDelete
  14. gan padli, visitornya udah 20k tuh kalau ada waktu bisa ngeshare donkz burningville sperti janjinya gan :)

    ReplyDelete
  15. kk pass'a apa.??
    please dri tdi saya slah truss

    ReplyDelete
  16. kakak dmna tempat update firmware VGA nya gan soalnya tempat saya gak bisa ! sama saat saya mau main game angry bird gimana caranya gan?

    ReplyDelete
  17. admin koesmayadilizard saya dari DRKBLOG ingin bertanya passwordny apa..? ak lihat semua comment tanya passwrd..?

    Happy_Blogging

    ReplyDelete
  18. hebat gan,,nice map...
    ijin download filenya gan...

    ReplyDelete
  19. bang Padli cara kerja Cluenya gimana sich bingung aku mohon penjelasanya... :)

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah saya sudah tau caranya mengunakan Cluenya setelah otak atik ternyata bisa (Thanks for Mas Padli) :)

    ReplyDelete
  21. maksudnya'convert this'hex'to string' tu apa,password nya apa

    ReplyDelete
  22. tQ gan ... \(^o^)/ map nya uapik tenan... tQ >>> ira_fadli@koesmayadilizard.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. kok setiap saya download ada mdl not found gitu? jdi gak bisa maen-_- pdhl sya downloadnya di mozilla . bntu dong

    ReplyDelete
  24. kok setiap saya download disini slalu mdl not found ya? pdhal slalu di mozilla lgi downloadnya. errr

    ReplyDelete
  25. model/burninghallv3/by-fadli-koesmayadi/ac_atas.mdl not found bgni trs =.,=

    ReplyDelete
  26. Kok model/burninghallv3/by-fadli-koesmayadi/ac_atas.mdl not found trs

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba download ac_atas.mdl lagi di gugel , atau download ulang file nya

      Delete
  27. gan gimana cara ganti tangannya di kiri

    ReplyDelete
  28. WOWWWWW PASSWORD NYA SALAH TEROOOOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

    ReplyDelete
  29. HAHHA sory sob,, saya sudah paham bagaimana mencari "PASSWORD" nya,,,,, pake kode-kode segala huhuhaho (^_^) keren!!!



    you rock*

    ReplyDelete
  30. tolong dong aku minta passnya bingung nih

    ReplyDelete

Untuk kritik dan saran, silahkan beri komentar..

Cover Radiator Yamaha MT25 Full CNC Series

Jangan SALAH pilih cover radiator, niat ingin menjaga kisi-kisi radiator namun malah membuat sirkulasi udaranya tidak maksimal,berdampak ...